Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Yakin Chelsea Masih Bisa Raih Quadruple

102

Jose Mourinho masih optimisitis dengan peluang Chelsea untuk memenangi empat trofi. Tapi, The Special One juga bilang bahwa kans itu ditentukan oleh kiprah tim lain.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea belum tampil oke. Sang juara bertahan pun masih ada di papan tengah klasemen, posisi 12, dengan raihan 11 poin. Chelsea berjarak 10 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Selain di Liga Inggris, Chelsea juga masih ambil bagian di tiga ajang lainnya. Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris merupakan ajang-ajang yang diikuti oleh The Blues.

Di Liga Champions, Chelsea ada di posisi tiga Grup G dengan raihan tiga poin. Sementara di Piala FA, ‘Si Biru’ sudah menjejak di babak ketiga. Untuk Piala Liga Inggris, Chelsea ada di babak keempat, dan akan berhadapan dengan Stoke City.

Untuk tiga ajang itu, peluang Chelsea menjadi juara memang masih sangat lebar. Tapi untuk Liga Inggris, dengan margin yang lebar dengan City kansnya boleh dibilang sedikit berat. Kendati begitu, Mourinho yakin tim besutannya masih bisa meraih quadruple.

“Kami bisa memenangi keempat-empatnya (kompetisi), kami juga bisa kehilangan keempatnya. Saya pikir itu mungkin, tapi saya pikir kami juga mungkin kehilangan keempatnya. Semua kemungkinan masih terbuka. Kita masih di bulan Oktober,” kata Mourinho di Soccerway.

“Bagi kami, itu tergantung tim lain, bergantung pada hasil akhir tim lain. Kami tak cuma bergantung pada diri sendiri, kami juga bergantung pada laga lain dan tim lain,” imbuhnya.