Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Yakin Masa Depan Martial di Man. United Cerah

242

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Anthony Martial setelah menang 4-0 atas Swansea City pada Sabtu (19/8/2017).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Libery tersebut, Man. United sempat kesulitan membongkar pertahanan Swansea. Mereka hanya berhasil unggul 1-0 melalui gol Eric Bailly (45′) ketika turun minum.

Masuknya Martial untuk menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-74 mengubah jalannya laga. Daya serang Setan Merah semakin sulit diantisipasi oleh Swansea. Ia menjadi salah satu otak di balik keberhasilan gol Romelu Lukaku pada menit ke-80.

Mantan pemain AS Monaco itu bahkan turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84, sekaligus melengkapi gol yang dicetak Paul Pogba dua menit sebelumnya.

“Anthony bekerja dengan keras. Ia penuh percaya diri,” tutur Mourinho seperti yang dikutip oleh BBC.

The Special One (julukan Mourinho) bahkan mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki masa depan cerah.

“Banyaknya pemain yang bisa berbahasa Prancis di skuat sangat membantunya untuk mencapai level permainan yang kita semua tahu bisa ia capai. Ia memiliki potensi besar,” ujar dirinya.

Sejak dibeli dari Monaco dengan harga sekitar 54 juta Poundsterling pada 2015, Martial total telah mencetak 26 gol dan 18 assist dalam 92 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Man. United.

Selanjutnya, Man. United akan menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/8/2017).