Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Moyes Ingin Bertahan Di Real Sociedad

141

Posisi David Moyes di kursi pelatih Real Sociedad tengah terancam. Namun, Moyes bertekad untuk terus bertahan di Stadion Anoeta.

Saat ini, performa Sociedad tengah terpuruk. Mereka hanya meraup satu kemenangan di Divisi Primera pada musim ini. Hasil pertandingan Sociedad lebih didominasi kekalahan, yakni empat kali kalah dan seri sebanyak tiga kali.

Pencapaian ini membuat para suporter Sociedad gerah. Mirror melaporkan mereka mulai menyuarakan keinginan agar manajemen klub memecat Moyes. Tetapi, Moyes tidak mau mundur begitu saja. Dia bertekad untuk terus bertahan di Sociedad.

Dalam situasi seperti itu, spekulasi kepergian Moyes dari Sociedad malah lebih santer di Inggris. Mantan manajer Manchester United ini diprediksi bakal menggantikan Tim Sherwood jika dipecat dari Aston Villa.

Menanggapi kabar ini, Moyes menampik. Dia berkata, “Selama pramusim, saya memang melakukan kontak dengan beberapa klub. Saya kira itu wajar karena klub-klub itu mengetahui statistik saya. Namun, niat saya adalah bertahan di Sociedad.”

Moyes mengaku sangat fokus terhadap Sociedad. Maka, godaan dari klub lain tidak akan dipikirkannya. “Saya tidak memikirkan hal lain. Anda bisa melihat bagaimana pemain bekerja keras dan berjuang di atas lapangan,” kata dia.

Sociedad baru saja ditaklukkan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri. Pekan depan, mereka mesti melawat ke markas Levante. Hasil laga itu akan membuat posisi Moyes menjadi lebih buruk jika kekalahan kembali diperoleh Sociedad.