Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

MU Kirim Sinyal Bahaya untuk Klub Pesaing

128

Manchester United bisa keluar dari keadaan terjepit saat melakoni pertandingan melawan Watford. Hal itu seakan memberi sinyal untuk tim pesaing perebutan gelar juara.

Red Devils memetik kemenangan dengan susah payah saat melakukan lawatan ke Vicarage Road, Sabtu (21/11) malam WIB. Sempat unggul di babak pertama lewat sepakan Memphis Depay, mereka harus kesulitan di 10 menit waktu sisa.

Marcos Rojo melakukan pelanggaran pada Odion Ighalo di dalam kotak 16 meter, hingga diganjar hukuman penalti. Skor menjadi imbang setelah Troy Deneey mengonversi kans itu menjadi gol.

MU yang tak kenal lelah, akhirnya bisa memetik kemenangan setelah sepakan Bastian Schweinsteiger pada menit 90, dibelokkan oleh Deeney masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Heurelho Gomes.

Jesse Lingard menganggap bahwa kemenangan itu berarti besar untuk MU. Raihan ini juga bisa menjadi sinyal buat tim pesaing. MU saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 27 poin. Mereka berselisih satu poin dari Leicester City yang ada di posisi pertama, dan unggul satu angka dari Manchester City dan Arsenal.

“Ini kemenangan yang besar. Ini mengenai pernyataan pada tim lain, yang akan melihat ini dan menyaksikan kami bisa memetik kemenangan. Itu meletakkan sedikit tekanan lebih pada mereka. Tapi, perasaan bagus kembali ada,” kata Lingard di Sports Mole.

“Itu merupakan cara yang paling bagus untuk mengakhiri pertandingan. Saya pikir itu merupakan pertandingan yang agresif secara keseluruhan, kondisinya tidak membantu. Tapi, kami harus terus menjaga konsentrasi dan luar biasa bisa memetik kemenangan,” imbuhnya.