MU Sedang Tak Oke Lawan Klub Rusia

79

Manchester United mempunyai rekor yang kurang oke menatap lawatan ke markas CSKA Moskow di lanjutan Liga Champions. Mereka sedang susah menang saat melawan klub-klub Rusia.

Opta mencatat bahwa dalam tujuh pertandingan terakhir The Red Devils melawan klub tim asal Rusia, lima di antaranya berakhir dengan hasil imbang. Di laga lainnya, mereka menuai sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Kemenangan terakhir didapat atas CSKA saat berhadapan di fase grup Liga Champions pada musim 2009/2010.

Di laga tandang fase grup Liga Champions, MU juga sedang puasa kemenangan. Mereka selalu takluk dalam tiga pertandingan terakhir. Olympiakos, Bayern Munich, dan juga PSV Eindhoven menjadi klub-klub yang menaklukkan ‘Setan Merah’.

Sementara di kubu CSKA, mereka mempunyai rekor yang cukup oke saat bertemu dengan klub-klub Inggris. Dalam lima pertemuan, mereka mencetak 23 gol, atau rata-rata 4,6 gol setiap pertandingan.

Meski demikian, CSKA juga patut waspada karena rekor buruk pertahanan mereka. Dalam 18 laga terakhir di Liga Champions, mereka selalu kebobolan.

Selain itu, CSKA juga didukung rekor kandang yang bagus di Liga Champins. Dalam tiga laga kandang terakhir, mereka tak pernah kalah dengan rincian sekali kemenangan dan dua kali menuai hasil imbang.

Dengan catatan statistik di atas, maka wajar kalau MU harus waspada saat melakoni pertandingan di di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015). Apalagi, mereka membidik tiga angka di laga itu.

You might also like More from author