Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

MU Taklukkan WBA Dua Gol Tanpa Balas

117

Manchester United memetik kemenangan saat melakoni laga kandang melawan West Bromwich Albion. Red Devils menang dengan skor 2-0.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (7/11) malam WIB, MU masih belum mampu mencetak gol kendati mampu banyak melakukan penguasaan bola. Mereka dicatat Livescore mampu melakukan ball possession sebesar 76 persen.

MU harus menunggu hingga menit ke-52 untuk mencetak gol. Gol itu dilesakkan oleh Jesse Lingard. Gol itu diciptakan Lingard lewat satu sepakan dari luar kotak penalti. Bolanya melengkung mengarah ke sisi kiri bawah gawang yang dikawal oleh Boaz Myhill.

Usai gol Lingard, WBA baru mau tampil lebih menyerang. Beberapa pergantian dilakukan Tony Pulis untuk menambah daya serang.

Saido Berahino dan Rickie Lambert, menggantikan James Morrison dan Salomon Rondon. Nama pertama sempat mendapatkan peluang emas di babak kedua. Satu sundulannya meneruskan umpan silang dari sayap kanan masih melenceng.

Di saat terus berambisi memaksakan hasil imbang, WBA malah diganjar penalti. Di menit 90, Gareth McAuley melakukan pelanggaran pada Anthony Matial di kotak 16 meter. Wasit menunjuk titik putih, dan mengganjar McAuley dengan kartu merah.

Juan Mata yang menjadi eksekutor mampu menceploskan bola ke dalam gawang, bola tendangannya ke arah tengah gawang gagal ditepis oleh Myhill. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan hasil tersebut, MU berada di posisi keempat dengan nilai 24. Sementara, West Brom berada di posisi ke-14 dengan raihan 14 angka.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Young (Jones 61), Smalling, Blind, Rojo (Borthwick-Jackson 76), Carrick, Schweinsteiger, Lingard, Mata, Rooney (Herrera 81), Martial.

West Bromwich Albion: Myhill, Dawson, McAuley, Evans, Brunt (McManaman 84), Morrison (Berahino 71), Fletcher, Yacob, McClean, Sessegnon, Rondon (Lambert 71)