Mulai Musim 2016-17, Premier League Punya Wajah Baru

Bersiaplah untuk menantikan wajah baru dari Premier League. Terhitung pada musim 2016-17, mereka akan menggunakan logo baru.

Pada musim depan, Premier League tidak akan menyertakan lagi nama sponsor di logo liga, yang saat ini dipegang oleh Barclays.

Ini adalah kali pertama Premier League tidak menyertakan nama sponsor di logo mereka. Sebelumnya, Carling (1993-2001), Barclaycard (2001-2004) sempat turut menghiasi logo salah satu liga paling terkenal di dunia tersebut. Selain itu, ini juga merupakan pertama kalinya Premier League melakukan perubahan logo sejak tahun 2006.

“Mulai musim depan, kami akan menghilangkan nama sponsor dan kompetisi akan dikenal dengan nama Premier League saja,” terang Direktur Manajer Premier League, Richard Masters, seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ini adalah keputusan yang memberikan kami peluang untuk mempertimbangkan seberapa besar kami ingin memperkenalkan diri kami sebagai sebuah organisasi dan kompetisi.”

“Kami sangat senang dengan hasil desain. Ini adalah sebuah identitas visual yang relevan, modern, dan fleksibel. Ini akan membantu kami merayakan seluruh orang yang terlibat dalam pembentukan Premier League.”

“Kami tak sabar untuk membagikan lebih banyak detail tentang posisi baru kami dalam beberapa bulan mendatang,” tambah dirinya.

Comments
Loading...