Musim Pembuktian Luke Shaw bersama Man. United

67

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw, bertekad untuk membuktikan kemampuannya pada musim 2017-18 ini.

Sejak mengalami patah kaki ketika menghadapi PSV Eindhoven dalam laga penyisihan grup Liga Champions pada 2015, Shaw belum berhasil menemukan performa terbaiknya kembali.

Pemain berkewarganegaraan Inggris itu bahkan sempat beberapa kali diganggu cedera pada musim 2016-17 kemarin. Total, hanya tampil sebanyak 19 kali di seluruh kompetisi.

“Ini akan menjadi musim yang sangat penting bagi saya. Saya sudah tidak sabar menghadapi tantangan besar, terutama mengingat beberapa musim terakhir penuh dengan naik-turun,” ujar Shaw seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya ingin membuktikan diri saya karena saya tidak akan datang ke klub ini jika saya tidak percaya terhadap diri saya sendiri. Manajer juga percaya kepada saya dan memberikan saya suntikan kepercayaan diri,” tutur dirinya.

Manajer Jose Mourinho sempat mengkritik Shaw secara terbuka kepada media pada awal lalu. Ia dinilai kurang bekerja keras demi tim.

Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku tidak benci kepada Mourinho. Ia justru semakin bertekad untuk membantu Setan Merah meraih trofi.

“Saya sadar bahwa memberikan yang segalanya bagi manajer dan klub adalah hal penting. Saya harus selalu berusaha menampilkan yang terbaik,” kata Shaw.

“Kami merasa sangat kompak saat ini dan siap bersaing memperbutkan trofi. Target utamanya adalah Premier League. Kami juga berharap dapat melaju jauh di Liga Champions,” ucap dirinya.

Man. United akan menghadapi West Ham United di Stadion Old Trafford pada Minggu (13/8/2017).

You might also like More from author