Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mustafi Meradang Oleh Pemberitaan Miring Soal Arsenal

150

Football5Star.com, Indonesia – Shkodran Mustafi meledak. Bek asal Jerman itu meradang oleh pemberitaan-pemberitaan media massa soal klubnya, Arsenal, yang selalu saja miring. Secara khusus, dia muak oleh pemberitaan yag menyebutkan Arsenal sudah mati dan para bintang akan pergi.

“Kalian selalu saja mengatakan Arsenal sudah mati, Arsenal tak akan bangkit lagi,” ucap Mustafi seperti dikutip The Telegraph, Senin (20/11/2017). “(Faktanya) Kami selalu hidup, kami selalu percaya terhadap diri sendiri. Namun, kami juga tahu bahwa memenangi big match tapi kalah dari klub kecil tak akan membawa kami finis sebagai juara, bahkan di 4-besar.”

Shkodran Mustafi merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.
eurosport.com

Soal transfer pemain, pria berdarah Kosovo tersebut secara khusus menyoroti rumor terkait Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. “Kalian ingin semua orang pergi (dari Arsenal), kan?” cetus dia. “Kami butuh para pemain. Tidak semua orang bisa pergi. Mereka benar-benar penting dan semua orang di tim ingin mereka bertahan.”

Lebih jauh, Mustafi membela Oezil yang selalu saja dikecam oleh media-media Inggris. “Jika kalian lihat prestasi Mesut, kalian seharusnya memberikan penghargaan dan menghormati dia. Kalian harus lihat apa saja yang sudah dia lakukan sepanjang kariernya. Sungguh luar biasa bodoh menyebut dia tak cukup bagus, dia tak begini dan begitu!” tandas mantan penggawa Everton itu.

Musim ini, Arsenal memang dipandang sebelah mata oleh berbagai pihak. The Gunners dianggap tak akan bisa bersaing dengan klub-klub besar lain yang terlihat lebih serius membenahi skuatnya. Namun, kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu menunjukkan bahwa anak-anak asuh Arsene Wenger masih bisa berbuat sesuatu. Dalam laga itu, Mustafi adalah salah satu pencetak gol The Gunners.