Mustafi Senang Lihat Penampilan Maksimal Torreira

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Arsenal, Skhodran Mustafi, mengaku sangat senamg melihat penampilan gemilang dari Lucas Torreira di Liga Inggris musim ini. Menurutnya, para pemain-pemain muda biasanya akan cukup kesulitan untuk beradaptasi di Inggris.

Kehadiran Torreira berhasil membawa Arsenal menunjukkan penampilan yang konsisten di Premier League dan Liga Europa musim ini. Duetnya bersama Granit Xhaka di lini tengah merupakan salah satu yang terbaik di Inggris saat ini.

“Tak mudah bagi para pemin muda untuk beradaptasi di Inggris. Saya tentu saja senang karena ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik musim ini. Kerja kerasnya di atas dan di luar lapangan berhasil membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik kami musim ini,” ungkap Mustafi dikutip dari laman resmi The Gunners.

Lucas Torreira - Skhodran Mustafi - Arsenal - Premier League
Arsenal.com

“Di pertandingan melawan Liverpool, ia berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan mempermudah tugas dari para pemain bertahan. Kehadirannya di lini tengah juga membuat para pemain lain percaya diri dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya,” sambung penggawa timnas Jerman tersebut.

Selain Torreira, Unai Emery juga mendatangkan Matteo Guendouzi untuk mengisi lini tengah Arsenal. Di awal musim 2018-19, Guendouzi berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan mampu menyabet gelar pemain terbaik Arsenal di bulan Agustus.

Bersama Xhaka, kedua pemain tersebut mampu memberikan stabilitas di lini tengah Arsenal. Kegemilangan ketiga pemain tersebut tentunya diharapkan akan terus berlanjut sepanjang musim ini.

Comments
Loading...