Mustahil Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United

560

Football5star.com, Indonesia – Fans Manchester United masih mendambakan melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam lambang iblis di dada. Namun, impian tersebut diyakini sulit terwujud, setidaknya dalam waktu dekat.

Pandangan tersebut dikemukakan oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Menurutnya, mustahil bagi Real Madrid untuk melepas bintang utamanya tersebut saat ini. Ada kekuatan besar yang membuatnya sulit terwujud.

Jose Mourinho isyaratkan parkir beberapa pemain yang tampil buruk untuk laga semifinal Piala FA melawan Tottenham.
standard.co.uk

“Madrid tak akan bisa menjual Ronaldo, itu  haram hukumnya. Aku bisa jamin saat ini bukan itu rencana yang ingin mereka jalankan. Ada sistem yang disengaja agar si pemain tidak bisa kemana-mana,” kata Mourinho dikutip dari Marca.

“Ronaldo harus menunggu hingga waktu yang tepat untuk pergi. Akan ada saatnya Madrid akan rela melepasnya ke Amerika Serikat atau kemana pun tempat yang diinginkan. Tapi tidak saat untuk saat ini,” lanjut mantan taktisi Porto tersebut.

Mourinho pernah bekerja sama dengan Ronaldo selama tiga musim. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sukses menyumbangkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

“Aku tidak yakin ia bisa kembali ke United dalam waktu dekat. Kecintaan yang para fans miliki untuknya memang sangat besar. Tapi, ini bukan saat yang tepat bagi klub untuk memiliki peluang mendapatkannya,” pungkas Mourinho.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.