Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nani: Van Gaal Perlakukan Para Pemain MU Seperti Bocah!

148

Mantan winger Manchester United, Nani, melayangkan kritik pedas terhadap manajer Louis van Gaal. Nani menyatakan bahwa Van Gaal memperlakukan para pemain Man. United seperti anak kecil.

Nani hanya mencatatkan satu penampilan di Premier League setelah Van Gaal resmi diangkat menjadi manajer Man. United pada musim lalu. Dia akhirnya langsung dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama satu musim.

Usai kembali ke Old Trafford lantaran tidak dipermanenkan oleh Lisbon, Nani rupanya tidak lagi dibutuhkan oleh Van Gaal. Pemain asal Portugal itu akhirnya dijual ke Fenerbahce hanya dengan banderol 4.5 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Nani masih menyimpan kekesalan atas perlakukan Van Gaal terhadap dirinya dan rekan-rekan setim di Man. United. Dia merasa tidak dianggap seperti pemain profesional oleh manajer asal Belanda tersebut dan asistennya.

“Dia tidak banyak memainkanku pada pramusim. Aku adalah pemain dengan waktu bermain paling sedikit di semua pertandingan dan aku merasa, ‘Manajer ini (Van Gaal) tidak memperhitungkan aku’,” kata Nani, seperti dilansir Sunday Times.

“Dia dan asistennya berteriak kepada semua pemain seakan kami seperti anak kecil atau bocah berusia 18 tahun,” sambungnya.

“Aku berpikir, ini bukan cara yang tepat untuk memperlakukan kami karena aku pemain profesional, berlatih setiap harinya dan tidak melakukan kesalahan. Aku menunjukkan kualitasku dalam latihan,” tandas winger berusia 29 tahun tersebut.