Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nasri Dan De Bruyne Kembali, Serangan Man City Kian Variatif

126

Kebahagiaan tengah dirasakan gelandang serang Manchester City, Samir Nasri. Penampilannya di laga kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Sabtu (9/4) malam lalu, mengundang decak kagum dari para fans dan juga rekan-rekan setimnya.

Bukan apa-apa, Nasri baru saja pulih dari cedera dan langsung dipercaya tampil sebagai starter oleh sang manajer, Manuel Pellegrini. Hebatnya lagi, Nasri berhasil mencetak gol penentu kemenangan Man City atas West Bromwich ada menit ke-66.

Sang pemain tentunya sangat gembira dengan kemenangan ini. Diakui Nasri, saat dirinya dan Kevin De Bruyne menepi akibat cedera, permainan Man City menjadi agak mandek.

“Ketika Kevin (De Bruyne) dan aku berada di pinggir lapangan, dan David (Silva) bermain dengan rasa sakit di pergelangan kakinya, permainan kami lebih mudah ditebak dengan Jesus Navas dan Raheem Sterling karena mereka berdua sangat suka bergerak ke ruang kosong,” sebut Nasri kepada Sky Sports.

“Kami berdua (Nasri dan De Bruyne) mampu memberikan opsi lain, dan sangat bagus bila kami berdua dalam kondisi fit. Manajer bisa memilih pemain mana yang dia inginkan. Ketika anda memiliki pemain seperti Kun (Aguero), David, Yaya (Toure), dan Kevin di level seperti ini, maka segalanya akan terasa mudah.”

Nasri mengalami cedera otot paha pada September silam. Dia harus menepi selama enam bulan sehingga mau tak mau Pellegrini terpaksa mencoretnya dari daftar skuat di Liga Champions.

“Senang sekali bisa kembali bermain dan mencetak gol kemenangan, terutama setelah hasil kontra Arsenal dan West Ham. Aku tak dapat menjelaskan betapa senangnya diriku saat ini. Saat anda absen panjang, anda akan merasa lapar untuk kembali dan anda ingin membuktikan kepada semua orang bahwa anda punya kualitas di skuat ini.”