Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nasri: Guardiola Beruntung Aku Sudah Fit Lagi

146

Penggawa Manchester City, Samir Nasri, menunjukkan penampilan yang oke selepas pulih dari cedera. Dia bilang bahwa manajer baru The Citizens, Josep Guardiola, beruntung dia kembali fit.

Nasri sudah kembali bermain dalam dua pertandingan terakhir City di Liga Inggris. Dia langsung memberikan kontribusi di dua pertandingan itu.

Saat City berhadapan dengan Bournemouth, City memetik kemenangan empat gol tanpa balas. Dia membukukan satu assist di laga itu.

Sementara di laga Liga Inggris akhir pekan lalu, City menang 2-1 atas West Bromwich Albion. Dia mencetak satu gol di laga itu.

Dua pertandingan itu sudah memberi bukti Nasri bisa tampil on fire lagi. Pemain asal Prancis itu seakan ingin memberikan bukti bagi manajer musim depan City, Guardiola.

“Manajer baru datang dengan idenya sendiri. Aku pernah bermain melawan tim asuhan Pep di masa lalu, dia memberikan sanjungan buatku –tapi itu sudah lima tahun lalu,” kata Nasri di The Sun.

“Anda harus membicarakan banyak hal saat bos sudah datang. Di hari pertama pramusim aku akan berbicara dengan dia.”

“Jika aku bekerja dengan Pep, jika dia menginginkanku, dia akan menjadi orang yang beruntung –karena aku sudah sangat lapar.”

“Aku hanya tahu bahwa aku merupakan tipe pemain untuk filosofinya dan cara bermain yang dia sukai. Tentu saja aku ingin bertahan di sini,” imbuhnya.