Nasri Ingin Main di MLS

79

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, berniat pindah ke MLS. Hal ini diakibatkan kegagalannya masuk ke dalam skuad tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2014.

Seperti yang kita ketahui, Nasri memang tidak dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps ke dalam skuad timnas Prancis yang terbang ke Brasil.

Kejadian tersebut membuat Nasri sangat terpukul dan mengambil keputusan untuk mundur dari sepak bola internasional pada bulan Agustus tahun lalu.

Nasri mengaku sudah sempat ingin mundur sejak tahun 2012, namun akhirnya Ia mengurungkan niatan karena dorongan dari ayahnya. Tetapi, pada tahun 2014, situasi tidak menyenangkan menghampiri Nasri dan membuatnya pensiun dari timnas.

“Bahkan jika ayahku adalah manajernya, aku tidak akan kembali. Aku sangat menderita dengan apa yang telah terjadi bersama tim nasional,” ungkap Nasri kepada Guardian.

“Pada awalnya, semua seperti mimpi. Namun, melewatkan Piala Dunia ketika aku pikir aku pantas untuk bermain, hal tersebut merusak segalanya. Aku tidaklah sempurna. Tapi, jika Anda adalah manajer yang hebat, Anda seharusnya bisa mengontrol ego,” tambah dirinya.

Tak hanya keluar dari timnas, Nasri juga enggan untuk kembali ke negara asalnya. Ia mengaku tertarik mencicipi atmosfer pertandingan di MLS.

“Aku mencintai . Aku mencintai kehidupan di Inggris. Ketimbang kembali ke Prancis, aku lebih melihat peluang untukku bermain di MLS dan mencoba hal yang baru,” tutupnya.

Deschamps sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk tidak membawa Nasri ke Piala Dunia 2014.

“Sejak saya tidak memilih Nasri untuk tim Piala Dunia, saya tahu hal tersebut membuatnya tidak senang. Namun, saya menerima segala tanggung jawab atas pilihan tersebut,” jelas pelatih yang sempat bermain bagi Juventus itu.

You might also like More from author