Nemanja Matic: Semoga Manchester City Terpeleset

397

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Setan Merah mengejar Manchester City di puncak klasemen.

“Kesenjangannya besar, jelas 11 poin itu sangat banyak, tapi liga belum selesai. Saya yakin akan ada pertandingan yang sangat menarik sampai akhir musim, dan tentu saja City akan kehilangan poin. Kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Matic seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Di klasemen Liga Inggris, City ada di posisi teratas. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengumpulkan sebanyak 49 poin, unggul 11 poin dari Man United di posisi kedua.

City juga belum terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga Inggris. Rinciannya, 16 kali menang dan sekali menuai hasil imbang. Meski demikian, Matic masih optimistis dengan peluang timnya.

“Seperti yang aku katakan, masih ada banyak permainan untuk dimainkan dan aku berpikir bahwa kami tidak berada di luar perburuan gelar. Jika kami ingin mengejar City, maka kami harus memenangkan hampir setiap pertandingan.”

“Tapi seperti yang kita tahu, di Liga Primer tidak mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi kami akan berusaha melakukan itu. Jelas, kami masih dalam perburuan gelar. Kami juga memiliki Piala Liga, Piala FA dan masih bermain di Liga Champions. Jadi, kami fokus dari satu laga ke laga berikutnya,” Matic mengakhiri.

MU sendiri bakal menghadapi West Bromwich Albion, akhir pekan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi Matic dan kawan-kawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.