Vidic Bidik Posisi Manajer Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Vidic masih menyimpan keinginan terpendam di masa mendatang. Sebagai mantan pemain, ia menargetkan menjadi manajer dan Manchester United adalah tim yang ingin ditanganinya.

Vidic saat ini punya kesibukan sebagai seorang pandit di salah satu stasiun televisi. Pria asal Serbia tersebut juga mengomentari penampilan Setan Merah selama beberapa tahun terakhir. Ia mengakui ada degradasi kualitas dalam beberapa musim belakangan.

Sejak ditinggal Sir Alex, praktis United kesulitan menembus papan atas. Beberapa manajer yang ditunjuk mulai David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho belum mampu mendatangkan gelar yang dulu hampir setiap musim diraih.

“Jika kita bandingkan Manchester United era Sir Alex Ferguson dengan sekarang, tentu berbeda. Saat ini tim ada di level yang tidak sesuai dengan ekspektasi para fans,” katanya seperti dikutip dari beIN Sports.

“Semoga mereka bisa segera bangkit dan klub ini bergerak ke depan. Sejujurnya di masa mendatang, aku tertarik mencoba tantangan sebagai pelatih,” lanjut pemegang 300 penampilan untuk Setan Merah tersebut.

Jose Mourinho - Manchester United - Manchester City - @ManUtd
twitter: @ManUtd

Manchester United saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Terkini, mereka kalah dari rival sekota, Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 pada Minggu (11/11) malam.

Selama berseragam Setan Merah, Vidic meraih sejumlah gelar di antaranya adalah lima kali juara Premier League, tiga trofi Piala Liga, dan satu kali juara Liga Champions. Sempat hijrah ke Inter Milan pada 2014 hingga pensiun di sana.

 

Comments
Loading...