Neville Bingung Conte Asal-asalan Cari Striker Baru

166

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, tampak bingung dengan geliat Chelsea di bursa transfer musim dingin yang terkesan asal-asalan dalam rencana mendatangkan striker baru. Menurutnya, Antonio Conte terlalu panik melihat barisan lini depannya musim ini yang terbilang mandul.

Conte dikabarkan menginginkan seorang striker baru untuk menjadi penggedor timnya. Sepanjang musim ini ia tampak tidak puas dengan kinerja Alvaro Morata dan Michy Batshuayi yang di beberapa laga terakhir bermain di bawah performa terbaiknya.

Nama-nama incaran yang kemudian muncul justru pemain-pemain yang dinilai jauh di bawah standar Chelsea selama ini. Mereka diantara lain Andy Carroll dari West Ham United, Peter Crouch asal Stoke City, dan striker andalah Burnley, Ashley Barnes.

the42.ie

“Chelsea tampaknya benar-benar ingin menghadirkan seorang striker bertubuh jangkung. Tidak diragukan lagi Conte memang menyukai seorang target man. Graziano Pelle adalah favoritnya ketika dia menangani Italia,” kata Neville seperti dilansir Sportsmole, Selasa (23/1/2018).

“Namun apakah mereka benar-benar membutuhkan seseorang seperti dia di tiga bulan terakhir menjelang kompetisi berakhir? Saya rasa tidak. Chelsea menjalani musim yang cukup bagus. Saya sedikit bingung dengan keinginan Conte yang bersikeras ingin beli striker baru,” tambahnya.

Selain nama-nama di atas, satu pemain incaran yang bisa dibilang menjanjikan adalah Edin Dzeko. The Blues pun sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta pounds kepada AS Roma untuk mendapatkannya beserta Emerson Palmieri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.