Neville Buka Suara tentang Pogba dengan Empat Opini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, buka suara tentang isu transfer Paul Pogba. Baru-baru ini, gelandang tangguh ini baru saja berkomentar tentang masa depannya di United. Kepada media, pemain asal Prancis ini mengindikasikan bahwa beberapa bulan ke depan mungkin saja ia akan hengkang.

Merespons hal ini, Neville kemudian merespons. Tak hanya itu, ia memberikan empat opini terkait isu transfer Pogba. Mantan bek kanan United ini memberi komentar tentang pemain eksentrik itu sebagai pundit, suporter, pemilik klub, dan personal.

Pogba
Foto: the42.ie

“Sebagai pundit, saya akan bilang ke Paul (Pogba) bahwa ia adalah pemain penuh talenta. Tapi, saya akan menuntut konsistensi dan kepemimpinan yang lebih baik darinya,” ujar Neville dikutip dari The Times.

“Sebagai suporter, saya akan bilang, ‘Paul, kalau kamu ingin pergi dari sini, pergi saja, Manchester United akan baik-baik saja tanpamu’,” lanjut Neville lagi.

“Sebagai pemilik klub, saya tidak ingin naif karena saya ingin bilang bahwa Paul tidak akan dijual. Tapi saya tahu, saya bisa dapat 90 sampai 100 juta paun bila menjualnya ke klub lain,” tambah Neville.

“Dan terakhir, secara pribadi, saya akan menyarankannya (Pobga) untuk profesional. Saya tahu ia ingin bermain di tempat lain, tapi dia harus profesional. Bermainlah dengan baik tanpa perlu merasa kamu pemain bayaran yang mengejar upah,” tutup Neville.

Isu transfer Pogba sendiri menghangat karena klaim Mino Raiola yang kabarnya menjanjikan eks pemain Juventus itu proposal transfer untuk ke Barcelona.

Comments
Loading...