Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neville Dukung Unsworth Jadi Manajer Tetap Everton

103

Football5Star.com, Indonesia – Phil Neville menunjukkan dukungannya kepada David Unsworth untuk menjadi manajer tetap Everton. Menurut mantan kapten The Toffees, pria yang saat ini masih berstatus caretaker itu tahu seluk-beluk klub karena berpengalaman menangani tim U-23.

Selain itu, bersama Unsworth, performa Everton mulai menunjukkan perbaikan. Hal itu ditunjukkan saat ia membawa klub sekota Liverpool itu meraih kemenangan di laga terakhir melawan Watford. Neville pun menegaskan keyakinannya dengan pelatih 44 tahun itu.

“Saya memilih Unsworth. Dia tahu klub tersebut karena pernah menjadi pemain dan juga melatih tim U-23. Dia menghasilkan sejumlah pemain muda yang brilian. Saya tahu dia baru menjalani empat laga namun saya harap dia bisa lebih lama daripada itu,” kata Neville kepada Sky Sports, Selasa (14/11/2017).

zimbio.com

Kemampuan Unsworth memoles pemain muda membuat adik kandung Gary Neville itu percaya bahwa Everton memiliki masa depan yang cerah. Nama-nama seperti Calvert Lewin, Tom Davies, dan Ademola Lookman, yang saat ini menghuni tim utama tak lepas berkat tangan dinginnya.

“Saya pikir dia adalah sosok yang baik dan telah melakukan banyak hal untuk tim muda dan U-23. Saya harap pelatih muda Inggris bisa mendapat kesempatan untuk unjuk diri,” sambungnya.

Pada akhir pekan ini, Everton akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12. Sama halnya dengan The Toffees, klub yang bermarkas di Selhust Park ini juga tengah terpuruk di dasar klasemen.