Neville Ragukan Kualitas Fred

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mulai mempertanyakan kuatlias permainan Fred bersama The Red Devils musim ini. Selain itu, ia juga mulai mempertanyakan uang yang dikeluarkan oleh Manchester United demi mendatangkan Frad dari Shakhtar Donetsk di musim panas 2018 lalu.

Demi mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut, Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 59 juta Poundsterling. Hingga saat ini, pria 25 tahun itu baru mengoleksi 485 menit bermain di bawah Jose Mourinho.

“Fred didatangkan dengan harga yang sangat mahal. Di pertandingan pertama, ia mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Tapi, apa yang para suporter harapkan dari pemain seharga 50 juta Poundsterling?” ungkap Neville dikutip dari Goal.

Gary Neville - Manchester United - Fred - fuuta
fuuta

“Apakah ia mencetak gol? Apakah ia mampu mencegah lawan mencetak gol? Apakah ia menjadi penghubung yang baik antara lini belakang dan lini depan? Sejauh ini, ia tak melakukan semua hal tersebut. Saya rasa, Manchester United mengeluarkan terlalu banyak uang untuk mendatangkannya,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun mulai mempertanyakan kualitas dari Fred, Neville masih meyakini mantan pemain Internacional tersebut akan menunjukkan kemampuan maksimalnya untuk The Red Devils . Namun, hal tersebut baru bisa diraih setelah kondisi Manchester United stabil.

“Saya yakin ia akan mampu menunjukkan penampilan maksimalnya musim ini. Dia datang ke Manchester di masa-masa yang cukup sulit. Apabila kondisi klub sudah mulai stabil, saya yakin ia akan menunjukkan kemampuan maksimalnya.”

Comments
Loading...