Neville Semprot 2 Bek Manchester United

211

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Phil Neville, mengkritik penampilan dua bek Setan Merah, Chris Smalling dan Phil Jones. Menurut Neville, permainan keduanya sangat buruk musim ini.

“Manchester United punya pertahanan terbaik sejauh ini karena mereka memiliki kiper terbaik di dunia di David De Gea dan Nemanja Matic yang melindungi pertahanan dengan sangat baik,” kata Neville seperti dilansir Soccerway.

Bek Manchester United, Chris Smalling
Zimbio

“Tapi dua laga tandang terakhir (melawan Tottenham dan Newcastle), Smalling dan Jones seperti bencana. Melawan Dele Alli dan Harry Kane, mereka mendapat intimidasi.”

Manchester United tumbang 0-1 di tangan Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (11/2/2018). Gol tunggal kemenangan The Magpies dicetak Matt Ritchie.

Dalam laga itu, Jones dan Smalling jadi starter dan berduet di lini pertahanan. Namun, keduanya tampil buruk. Neville pun mengkritik pedas mereka.

“Melawan Newcastle apakah mereka membuat banyak kesalahan? Tidak, tapi mereka menciptakan kegugupan dan ketegangan. Mereka membuat keputusan yang aneh di lapangan,” Neville mengakhiri.

Dengan kemenangan itu, Newcastle berada di peringkat 13 klasemen Liga Inggris dengan 28 poin. Sementara Manchester United di posisi kedua dengan 56 angka.

Setan Merah masih tertinggal 16 poin dari Manchester City di singgasana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.