Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Newcastle Yakin Kalahkan Manchester City

145

Newcastle United bertekad mengalahkan Manchester City dalam misi meninggalkan zona degradasi. Meski misi itu terbilang cukup berat, gelandang Newcastle, Moussa Sissoko, yakin timnya bisa memetik kemenangan di St. James’ Park, Selasa (19/4).

Pada akhir pekan lalu, Newcastle sukses memetik kemenangan perdana dari tujuh pertandingan lain dengan mengalahkan Swansea City tiga gol tanpa balas. Kemenangan itu membuat Sissoko sangat percaya diri bisa meraih hasil positif kala menjamu Man. City.

“Rasa percaya diri kembali. Kami bisa bertahan. Jika mengalahkan City, kami akan menyamai level poin Norwich City,” bilang Sissoko kepada Sky Sports.

Sissoko sendiri didaulat menjadi kapten oleh Manajer Rafael Benitez dan sukses menyumbang satu gol ke gawang Swansea. Saat The Magpies -julukan Newcastle- bertemu City, Sissoko diharapkan bisa kembali menampilkan performa terbaik.

“Ini tugas yang tidak akan mudah, terutama melawan City, tapi kami harus memberikan segalanya. Kami harus percaya karena kami cukup baik untuk bisa melakukannya. Manchester City adalah salah satu tim terbaik Inggris tapi kami akan tampil di depan penggemar kami, dan akan memberikan segalanya,” tutup Sissoko.

Saat ini Newcastle masih berkutat di peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 28 poin, terpaut dua angka dari Sunderland yang berada di atasnya, dan tiga angka dari Norwich yang menempati posisi terakhir zona aman. Sejauh ini, baru Aston Villa yang sudah memastikan terdegradasi ke Divisi Championships. Jika Newcastle tak mampu mengalahkan City, peluang menyusul Villa akan terbuka lebar.