Neymar Doakan Richarlison Semakin Sukses di Everton

Football5star.com, Indonesia – Penampilan mentereng Richarlison bersama Everton sejak awal musim menuai pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya dari rekan setim sang pemain di tim nasional, Neymar.

Brasil dijadwalkan menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan yang rencananya akan digelar di Stadion Emirates pada Sabtu (17/11) mendatang. Kedua pemain di atas  masuk ke dalam daftar panggilan Selecao besutan Adenor Tite Bachi.

Pemain 21 tahun tersebut sudah mengemas enam gol dari 11 pertandingan bersama Everton di semua ajang musim ini. Debutnya menghadapi Wolverhampton ditandai dengan catatan brace pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya rasa kita semua setuju bahwa dia adalah pemain berbakat. Tapi, tidak hanya itu, dia anak baik kepada siapa pun. Dia punya trik untuk menyelesaikan masalah dalam sebuah pertandingan di klubnya sekarang. Semoga dia bisa lebih berkembang dalam kariernya,” kata Neymar dikutip dari NSNO.co.uk.

Jika kariernya semakin berkembang seperti harapan Neymar, bukan tidak mungkin ia akan mencuri perhatian klub-klub besar. Barcelona jadi salah satu klub yang seringkali menaruh perhatian kepada pemain-pemain dari Premier League

@CBF_Futebol

“Aku harap bisa membantunya baik di dalam maupun di luar lapangan. Baik sebagai rekan setim, atau sahabat dalam kehidupan sehari-hari. Jika memang kualitasnya seperti yang kita lihat saat ini, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pemain hebat suatu saat nanti,” lanjut pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Everton saat ini bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. Melihat performanya yang tengah bersinar, wajar bila para fans The Toffees berharap Richarlison baik-baik saja usai kembali dari kewajiban membela timnas di ajang internasional.

Comments
Loading...