Neymar Sebut Pemain Hebat Harus Berlaga di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, memuji kualitas kompetisi sepak bola Inggris. Ia mengatakan jika Premier League merupakan salah satu tolok ukur kualitas seorang pemain.

Pernyataan tersebut ia lontarkan ketika sedang melayaani sesi tanya jawab di kanal YouTube pribadinya. Pemain jebolan Santos itu menjawab pertanyaan bek Manchester City, Benjamin Mendy soal bermain di Inggris.

“Kita tidak akan pernah tahu masa depan akan seperti apa. Tapi, aku percaya, setiap pemain hebat setidaknya harus mencoba atmosfer Liga Inggris dalam kariernya,” paparnya.

Neymar juga menjawab tawaran David Beckham soal bermain di Inter Miami FC, klub milik suami Victoria tersebut. Sambil tersipu, ia menjawab akan datang ke Amerika Serikat jika sudah tidak lagi berkarier di Eropa.

Neymar menjadi sosok penting bagi permainan PSG musim ini. Klub asal ibu kota Prancis tersebut baru satu kali menelan kekalahan musim ini yakni saat bertandang ke Anfield, untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Hingga kini, ayah satu anak tersebut sudah mencetak 15 gol dari 18 penampilannya musim ini. Ia berpeluang besar mempersembahkan trofi Ligue 1 kepada PSG untuk kedua kalinya setelah musim lalu.

Peluang untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions juga masih terbuka lebar. Les Parisiens saat ini menempati peringkat kedua Grup C, di bawah Napoli dan hanya terpaut satu angka.

Comments
Loading...