Neymar Yakin Arsenal Akan Raih Kesuksesan Bersama Emery

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar, mengatakan bahwa Arsenal akan meraih kesuksesan di bawah asuhan Unai Emery musim ini, Ia mengatakan bahwa Emery adalah pelatih yang sangat pintar dan siap bekerja keras untuk meraih kesuksesan.

Neymar sempat meraih kesuksesan bersama Emery di PSG musim lalu. Mantan pelatih Sevilla tersebut berhasil membawa Les Parisiens meraih tiga gelar domestik dan mendominasi Ligue 1.

“Semua orang tahu Emery adalah pelatih yang sangat hebat. Saya sangat senang karena sempat memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya. Dia adalah sosok pelatih yang sangat pintar dan siap bekerja keras sepanjang musim,” ungkap Neymar dikutip dari Goal.

Neymar - Unai emery - Arsenal - Goal
Goal

“Saya rasa ia akan membawa Arsenal meraih kesuksesan. Arsenal merupakan salah satu tim terbesar di Inggris yang harus memenangkan gelar musim ini. Saya harap ia akan mampu melaksakan pekerjaannya dengan baik di sini,” tambah penggawa Timnas Brasil tersebut.

Di bawah asuhan Emery, The Gunners berhasil duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League dan hanya menelan dua kekalahan sepanjang musim 2018-19. Selain itu, The Gunners berhasil mencetak 26 gol dari 12 partai.

Sebelum ditahan imbang oleh Crystal Palace pada 28 Oktober lalu, Granit Xhaka dkk berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di Premier League. Selepas itu, The Gunners hanya mampu meraih tiga hasil imbang di tiga partai Premier League selanjutnya melawan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Comments
Loading...