Nilai Penting Juara Piala FA Menurut Jones

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Manchester United tak boleh melepas kesempatan juara Piala FA. Dalam laga final melawan Chelsea, Sabtu (19/5/2018), Man. United harus menang. Itulah pandangan bek Phil Jones. Dia menilai kemenangan di Piala FA sangat penting bagi Red Devils untuk menatap musim depan.

Menurut Jones, gelar juara Piala FA akan membuat Man. United bisa lebih percaya diri saat memulai musim 2018-19. Mereka bisa berharap banyak untuk merebut gelar di Premier League yang luput pada musim ini.

Phil Jones tak mau kalah lagi dari Chelsea.
zimbio.com

“Final Piala FA adalah laga terakhir kami musim ini. Jika memenanginya, kami membuat catatan akhir yang bagus. Itu akan membuat kami memasuki musim depan dengan kepercayaan diri lebih tinggi, siap untuk melakoninya dan siap pula untuk berebut gelar lagi,” terang Jones, Rabu (16/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Kepercayaan diri yang lebih tinggi itu sangat penting karena di mata bek timnas Inggris tersebut, Man. United sebetulnya tidak tertinggal jauh dari tim-tim lain. Terutama dari Manchester City, sang tetangga yang begitu digdaya di Premier League.

“Kupikir kami tidaklah buruk. Pada kesempatan lain, kami mungkin saja lebih bisa memberikan tantangan. Kadang kala, kita memang harus angkat tangan dan mengakui Man. City telah berbuat sangat baik untuk menjuarai Premier League musim ini,” ungkap dia lagi.

Musim ini, Man. United tak bisa menandingi Man. City. Klub asuhan Jose Mourinho itu hanya sanggup finis di posisi kedua dengan tertinggal 19 angka dari The Citizens yang mengoleksi 100 poin.

Comments
Loading...