Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Noble: Harga Kane Melebihi 100 Juta Pounds

124

Football5Star.com, Indonesia – Makin moncernya penampilan Harry Kane musim ini bersama Tottenham Hotspur membuat Mark Noble tidak ingin ketinggalan mengomentari koleganya itu. Bagi kapten West Ham United tersebut, pemain Timnas Inggris pantas dihargai melebihi 100 juta pounds

Hingga saat ini, Kane sudah mengemas enam gol dari tujuh laga di semua kompetisi yang dijalani, termasuk dua gol yang dicetak ke gawang West Ham pada Sabtu (23/9/2017). Torehan ini pula yang membuat Noble percaya pemain berposisi striker itu pantas dibandrol tinggi.

“Dia sangat pantas dihargai lebih dari 100 juta pounds karena bisa mencetak gol di pertandingan tiap minggunya. Ia bisa saja di jual Spurs ke tim lain apabila mereka membutuhkan dana segar. Sama halnya ketika klub melego Gareth Bale ke Real Madrid. Itu sudah lumrah sekarang,” ujar Noble pada Daily Mail, Senin (25/9/2017).

Mantan penggawa Timnas Inggris ini juga menambahkan jarang pemain yang bertipikal seperti Kane saat ini. Dengan permainan yang semakin dinamis, keberadaan Kane dinilai tidak hanya penting bagi Spurs, tapi juga untuk The Three Lions.

“Sepak bola terus berevolusi dan harus diakui semakin minim pemain yang berperan sebagai striker nomor sembilan,” tambahnya.

Noble juga mengingatkan klub London Utara itu untuk melakukan segala cara bila tidak ingin kehilangan pemain sepenting Kane. Menurutnya, kehilangan pemain 23 tahun itu akan jadi bencana lebih besar ketimbang saat mereka melepas Bale.