Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Oezil Marah Golnya Ke Gawang Bayern Dianulir

115

Kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen di matchday 4 Liga Champions rupanya masih menyisakan kegeraman bagi midfielder Arsenal, Mesut Oezil. Dia masih gerah karena golnya dianulir wasit.

Dalam laga di markas Bayern pada Kamis (5/11) tersebut, Oezil sempat mencetak gol pada menit ke-12. Namun, gol yang diciptakan oleh pemain asal Jerman itu dibatalkan oleh wasit Gianluca Rocchi. Dia menilai Oezil handsball, sehingga gol tidak sah.

Proses gol Oezil memang unik. Dia menerima operan dari sisi kanan pertahanan Die Roten. Namun, Oezil menggunakan tangannya untuk mendorong bola masuk ke gawang Manuel Neuer. Oezil merasa golnya sah sehingga sempat merayakannya.

Akan tetapi, wasit Rocchi berpikir lain. Dia menilai Oezil secara sengaja menggunakan tangan untuk membuat gol. Alhasil, Rocchi memandang Oezil handsball.

Ternyata Ozeil berpikir lain. Daily Mail melaporkan dia benar-benar kecewa terhadap Rocchi. Daily Mail menyebutkan bahwa Oezil berkata kepada rekan satu timnya bahwa dia tidak sengaja menciptakan gol menggunakan tangannya.

Oezil pun sudah berusaha menjelaskan kepada Rocchi. Namun, upayanya dinilai sebagai protes yang berlebihan oleh Rocchi, sehingga dia malah terkena kartu kuning.

Oezil pantas gerah terhadap golnya yang dianulir. Gol itu sesungguhnya dapat mengubah jalan pertandingan. Sebab, golnya diciptakan hanya beberapa menit berselang sesudah Bayern menciptakan satu gol melalui Robert Lewandowski. Bisa jadi kalau disahkan, gol itu dapat mengangkat moril skuat The Gunners yang berujung pada terhindar dari kekalahan telak atas Die Roten.