Oezil Menjadi “Korban” Terbaru Personel One Direction

79

Midfielder Arsenal, Mesut Oezil menjadi “korban” terbaru dari personel grup boyband, One Direction, Niall Horan. Namun, Oezil bukan menjadi objek kejahatan, melainkan partner selfie Horan.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Oezil di Instagram. Pada Minggu (25/10), dia mengunggah foto selfie-nya bersama Horan di sana.

Oezil disebut sebagai korban karena Horan sangat gemar berfoto dengan para atlet. Khusus di sepak bola, cukup banyak pemain yang diajak berfoto oleh pria asal Republik Irlandia tersebut. Nama-nama yang cukup terkenal selain Oezil adalah Neymar, Steven Gerrard, dan Frank Lampard. Selain itu, Horan pun pernah berpose dengan para penggawa Chelsea yang terdiri dari Didier Drogba, John Terry, dan Gary Cahill.

Akan tetapi, target buruan Horan untuk berfoto bersama bukan hanya pesepak bola. Dia juga sering diambil foto bersama atlet olahraga lain mulai dari golf dan rugby.

Kebetulan Oezil memang dikenal aktif di Instagram. Lewat account @m10_official, Oezil sering sekali menggunggah foto di sana. Tak heran, aktivitasnya itu membuat Oezil populer. Lihat saja, account Instagram miliknya sudah diikuti oleh 4,1 juta followers.

Selain Instagram, Oezil juga giat mengunggah informasi di Twitter. Bahkan popularitasnya di Twitter lebih besar dibanding di Instagram. Twitter Oezil sudah memiliki 10 juta followers. Hal ini membuatnya menjadi pesepak bola Jerman terpopuler di Twitter.

You might also like More from author