Oezil Sebut Leicester Akan Sulit Dihentikan

Arsenal akan menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Gelandang serang The Gunners, Mesut Oezil, menyebut laga akan berjalan sulit mengingat nyaris mustahil menghentikan The Foxes.

Leicester kini tengah melenggang sendirian di puncak klasemen usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1, Sabtu (6/2) malam WIB lalu. Pasukan Claudio Ranieri itu kini memimpin klasemenndengan unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dan City.

Puncak klasemen itu berhasil didapat usai Leicester mengalahkan dua tim kuat, Liverpool dan City. Akhir pekan ini giliran Arsenal yang akan menguji Si Rubah saat berkunjung ke Emirates Stadium.

Bersama Liverpool, Arsenal adalah tim yang mampu mengalahkan Leicester kala menang 5-2 di King Power Stadium beberapa bulan silam.

Meski demikian, Arsenal boleh jadi tengah waswas mengingat performa Leicester saat ini tengah bagus-bagusnya. Menengok yang dilakukan di kandang City, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan Shinji Okazaki berpotensi mengacak-acak pertahanan Arsenal.

“Akan sangat sulit untuk menghentikan mereka. Mereka unggul 3-0 di kandang Manchester City dalam waktu 60 menit. Hal  yang mereka capai bersama tim sangat brilian,” ujar Oezil seperti dikutip Soccernet.

“Anda harus mempunya respek setinggi-tingginya atas pencapaian mereka. Tugas kami setidaknya untuk menghentikan euforia luar biasa Leicester,” sambungnya.

“Leicester memimpin klasemen Premier League dengan selisih angka ini pada bulan Februari, itu adalah sebuah kejutan besar di liga-liga top dalam beberapa tahun terakhir,” tutupnya.

Comments
Loading...