Giroud Nikmati Persaingan dengan Morata

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud mengakui menikmati persaingan dengan Alvaro Morata memperebutkan striker utama di Chelsea. Ia juga siap memberikan yang terbaik agar bisa dipercaya oleh Manajer The Blues, Maurizio Sarri untuk bermain.

Olivier Giroud Nikmati Persaingan dengan Alvaro Morata
twiitter @ChelseaFC

Musim ini Olivier Giroud tampil dalam 13 pertandingan dengan mencatatkan dua gol dan empat assist. Dari 13 laga tersebut, ia hanya tampil sebagai starter sebanyak enam pertandingan.

Sebaliknya, Alvaro Morata turun sebagai starter dalam 13 pertandingan dari 17 laga yang ia mainkan. Penyerang asal Spanyol tersebut juga sukses mencetak enam gol dan empat assist.

“Untuk seorang striker, bagus untuk bisa mencetak gol. Saya hanya menerimanya jika saya tidak menjadi starter dan Alvaro Morata melakukannya dengan baik. Ini adalah persaingan yang adil di antara kami,” kata Olivier Giroud seperti dikutip Football5star dari UEFA.com, Kamis (29/11/2018).

“Jika saya ingin kembali maka saya harus menunjukkan kepada manajer bahwa saya siap. Sangat sulit bagi saya untuk berada di bangku cadangan. Karena saya adalah pesaing dan ingin memberikan yang terbaik. Saya adalah bagian dari klub besar dan ada striker bagus lainnya, jadi persaingannya adil,” sambungnya.

Olivier Giroud mencetak gol saat Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-13 Premier League di Stadion Wembley London, Minggu (29/11/2018).

“Kami memahami filosofi Maurizio Sarri dan ini adalah tentang bermain menekan dan menjadi kompak. Tetapi kami tidak melakukan itu terhadap Tottenham. Kita harus kembali ke prinsip-prinsip utama itu,” tukasnya.

Comments
Loading...