Olivier Giroud Tak Ingin Hazard Tinggalkan Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, berharap rekan setimnya, Eden Hazard, hengkang dari Chelsea mengikuti langkah Thibaut Courtois.

Eden Hazard dikabarkan menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Hazard diproyeksikan menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Akan tetapi, rekan setim Hazard di Chelsea, Olivier Giroud, berharap pemain asal Belgia itu bertahan di Stamford Bridge.

Menurut Giroud, Hazard adalah pemain yang hebat. Giroud mengatakan, dirinya senang bisa bermain dengan pemain sekaliber Hazard di Chelsea. Giroud yang baru bergabung dengan The Blues pada Januari 2018 juga mengungkapkan hubungannya dengan Hazard di luar lapangan telah terjalin dengan baik.

Premierleague.com

“Kami ingin Hazard bertahan di Chelsea. Ini adalah perasaan yang indah bisa bermain bersama dengan pemain seperti dia,” kata Giroud dilansir Football5Star.com dari AS.

“Eden dan saya berkirim pesan setelah Piala Dunia 2018. Dia memberi saya dan N’Golo Kante ucapan selamat karena menjadi juara. Saya tak menyinggung pertemuan kami di semifinal. Bagaimanapun dia bermain bagus di Piala Dunia dan dia adalah pemain spesial,” ujar eks pemain Arsenal itu.

Kompatriot Hazard di timnas Belgia, Thibaut Courtois, telah meninggalkan Chelsea lebih dulu. Penjaga gawang 26 tahun itu pindah ke Real Madrid dengan nominal transfer 35 juta euro. Di Madrid, Courtois diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Chelsea sendiri langsung mencari kiper pengganti yakni Kepa Arrizabalaga, mantan kiper Athletic Bilbao. Kepa diboyong setelah Chelsea menebus klausul pelepasan senilai 80 juta euro. Karena usianya baru 23 tahun, Kepa mendapat kontrak berdurasi tujuh tahun dari Chelsea.

Comments
Loading...