Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Optimisme Philippe Coutinho Sambut Musim Baru Bersama Liverpool

153

Football5star, Indonesia – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, meyakini dirinya dan timnya bisa menunjukkan performa yang lebih baik pada musim 2017-18.

Coutinho menyumbangkan 13 gol Premier League bagi Liverpool pada musim lalu. Dia turut membantu The Reds meraih tiket Liga Champions setelah finis di posisi empat besar klasemen Premier League.

“Saya sangat gembira kembali ke sini dan siap untuk memulai pramusim. Saya melalui liburan musim panas yang sangat menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman di Brasil. Saya memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan menikmatinya,” ujar Coutinho, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Menyenangkan bisa kembali dan bertemu dengan rekan-rekan setim. Saya belum berlatih dengan mereka, tetapi dalam waktu dekat akan melakukannya dan tidak sabar untuk hal tersebut,” sambungnya.

“Saya berlatih, berusaha untuk berkembang dan berharap bisa tampil lebih baik dibanding musim lalu. Saya selalu menargetkan perkembangan,” tutur Coutinho.

“Itu musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin meraih trofi. Namun, kami siap untuk memulai segalanya demi melalui musim yang lebih baik. Semua orang di klub memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci bagi para pemain. Saya percaya diri dan berpikir bahwa semua orang pun demikian,” pungkasnya.

Liverpool bakal melakoni laga perdana Premier League musim 2017-2018 kontra Watford pada 12 Agustus mendatang.