Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Oscar: Pemain Chelsea Harus Tampil Habis-Habisan Demi Pikat Conte

125

Kedatangan Antonio Conte musim depan tentu saja bakal bikin was-was para pemain Chelsea. Oleh karenanya, penggawa The Blues diminta tampil habis-habisan di sisa musim ini demi memikat hati Conte musim depan.

Conte bakal jadi manajer baru Chelsea musim depan setelah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pekan lalu. Dia akan menggantikan posisi Jose Mourinho.

Kehadiran Conte musim depan juga jadi alarm bagi para pemain Chelsea karena Conte kemungkinan besar akan melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuat.

Dikenal sebagai figur yang keras dan vokal di ruang ganti, Conte kabarnya tidak segan untuk mencoret pemain bintang yang dianggapnya tidak mumpuni berada di skuatnya.

Beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard, Diego Costa, Branislav Ivanovic, Cesc Fabregas, dan Thibaut Courtois kabarnya akan dilepas oleh Conte.

Maka dari itu Oscar, yang performanya musim ini bisaa-biasa saja, mewanti-wanti dirinya dan rekan-rekan setim untuk selalu tampil oke demi menyelamatkan diri musim depan.

Oscar sendiri baru bikin delapan gol dan lima assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dan kerap menghuni bangku cadangan.

“Saya coba main sebaik mungki untuk Chelsea, tidak hanya saya, seluruh tim akan coba memenangi pertandingan untuk memikat hati pelatih baru musim depan,” ujar Oscar di situs resmi klub.

“Kami masih punya sisa enam laga musim ini. Kami bermain baik melawan Swansea tapi kami tidak menang dan kini kami harus fokus ke laga berikutnya karena itu sangat penting untuk kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk kami,” sambungnya.