Otamendi: Aguero Penting bagi Manchester City

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, menyambut gembira kepastian Sergio Aguero memperbaharui kontrak. Ia yakin Aguero akan terus menjadi pemain penting bagi klub.

Masa depan Aguero bersama Manchester City sempat dipertanyakan karena kalah bersaing dengan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Namun, sang top skor sepanjang masa klub itu ternyata justru ditawari kontrak baru hingga 2021.

sergio-aguero-manchester-city-getty-zimbio-football5star
Getty Images

Otamendi membeberkan bahwa Aguero tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah menandatangani kontrak baru. Ia sendiri merasa bahwa Manchester City memang masih membutuhkan ketajaman sang penyerang.

“Ia telah berada di klub ini bertahun-tahun. Ia sudah berada di sini ketika klub baru mulai dikenal oleh publik luas,” ucap Otamendi seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ia adalah sosok yang sangat penting bagi klub. Fakta bahwa ia memperpanjang kontraknya adalah hal yang krusial bagi kami,” lanjut dirinya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut diketahui memiliki relasi yang baik dengan Aguero di luar lapangan. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa mereka sama-sama berasal dari negara yang sama dan umur yang tidak berbeda jauh.

“Ia membantu saya beradaptasi di Inggris. Kami sering bertemu di tim nasional, jadi tentu saja kami berteman dengan baik,” kata pria asal Argentina itu.

“Ia penting bagi klub karena mampu mencetak banyak gol. Ia adalah pemegang rekor dan keberadaannya penting bagi ruang ganti. Itulah yang membuatnya menjadi sosok spesial bagi kami,” pungkas Otamendi.

Comments
Loading...