Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Otamendi Senang dengan City yang Tak Kenal Lelah

117

Manchester City memenangi laga melawan Norwich City dengan tak mudah. Nicolas Otamendi mengaku senang dengan semangat tak kenal lelah yang ditunjukkan oleh The Citizens.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (31/10) malam WIB, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Otamendi memecah kebuntuan City dengan membukukan gol lewat sundulan kepala meneruskan bola sepak pojok Kevin de Bruyne pada menit 67.

Perjuangan City untuk mendapatkan tiga angka tak berhenti pada gol itu. Cameron Jerome bisa menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal Joe Hart pada menit 83, hingga memaksa skor kembali imbang 1-1.

Satu keuntungan didapat City pada menit 89. City mendapatkan tendangan penalti usai Sterling dilanggar di dalam kotak 16 meter. Yaya Toure sukses menceploskan bola ke dalam gawang, hingga membawa City unggul 2-1. Skor itu bertahan sampai bubar.

“Aku sangat-sangat senang bahwa kami bisa memenangi laga ini dan bahwa kami bermain bagus, dan jelas aku sangat senang bisa mencetak gol pertamaku buat City,” kata Otamendi di Sports Mole.

“Aku mendengar mengenai semangat ‘berjuang sampai akhir’ yang kami punya sebelum aku datang ke sini. Tapi sejujurnya, itu hanya merupakan satu kesenangan buat saya bermain untuk klub ini.”

“Kami merupakan grup pemain yang bekerja sangat keras dan itu benar. Kami tak pernah menyera dan kami mendapatkan imbalan dari keyakinan itu,” imbuhnya.