Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pardew Nilai MU Tak Layak Dapat Poin

130

Manchester United menuai satu angka dari laga lawatan ke markas Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Tak bermain bagus, MU dinilai tak layak meraup poin.

Dalam pertandingan di Selhurst Park, Sabtu (31/10) malam WIB, Palace dan MU bermain sama kuat 0-0. Palace bermain bagus di laga itu, sementara Red Devils malah kurang optimal.

Dalam data yang dilansir Soccernet, Palace mampu 11 kali mencatatkan attempts. Ada lima dari semua percobaan itu berhasil mencapai sasaran, tapi tak ada satupun yang berbuah gol.

Satu percobaan yang dilakukan Yannick Bolasie pada babak pertama juga nyaris membawa Palace unggul andai tak menerpa mistar.

Sementara itu, MU cuma bisa melepaskan satu sepakan yang menemui bidang. Satu-satunya percobaan tepat sasaran itu lewat satu eksekusi tendangan bebas Wayne Rooney pada menit 25.

Dengan penampilan oke anak-anak asuhannya itu, Pardew menyayangkan bahwa tim besutannya tak menuai angka penuh.

“Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan. Itu merupakan performa luar biasa, sebagus yang kami tunjukkan sepanjang tahun ini,” kata manajer Palace, Alan Pardew, di BBC.

“United –dan itu tak sering terjadi– mungkin beruntung mendapatkan satu poin.”

“Sungguh disayangkan kami tak bisa memenangi itu, tapi dengan usaha yang sudah kami lakukan, kami harus mendapakan sesuatu. Jadi, poin ini penting bagi kami,” imbuhnya.