Pardew Puji Pertahanan MU

during the Barclays Premier League match between Crystal Palace and West Ham United at Selhurst Park on October 17, 2015 in London, England.

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, memberikan sanjungan untuk Manchester United menjelang pertandingan di Liga Inggris. Dia menilai pertahanan The Red Devils kini sudah kokoh.

Pertandingan antara MU melawan Palace akan berlangsung di Selhurst Park, Sabut (31/11/2015) malam WIB. MU habis menuai hasil buruk sebelum laga itu dengan tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Pardew mempunyai satu kewaspadaan pada permainan MU. ‘Setan Merah’ yang gemar untuk melakukan ball possession, disebut bisa membuat atmoser stadion menjadi sunyi.

MU dicatat Whoscored mampu mencatatkan rata-rata sebanyak 57 penguasaan bola dalam laga-laga yang sudah dilakoni. Tak cuma itu, mereka juga bisa mecatatkan rata-rata 85 persen operan mencapai sasaran.

Statistik-statistik MU itu ternyata sudah dipelajari oleh Pardew. Dia pun bilang bahwa hal itu bisa membuat atmosfer stadion akan senyap.

Oleh karena itu Palace akan mencari upaya agar stadion bisa terus riuh agar bisa memompa semangat pemain untuk meraup poin..

“Dominasi penguasaan bola United bisa mendorong atmosfer pertandingan menjadi sunyi, oleh karena itu kami harus menjaga agar fans terus bernyanyi,” kata Pardew di Sports Mole.

Peforma bek MU yang baru kebobolan delapan gol dalam 10 pertandingan juga tak lepas dari pengamatan Pardew.

“United tak mampu mencatatkan banyak sepakan ke gawang sebanyak yang biasanya mereka lakukan. Tapi, dari sisi pertahanan mereka selalu bermain bagus,” imbuhnya.

BERITA TERKINI