Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paul Pogba Diminta Untuk Tidak Banyak Gaya  

332

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United mendapat kritik dari legenda Premier League, Graeme Souness. Menurut mantan pemain Liverpool tersebut, Pogba terlalu bertingkah layaknya serorang selebritas. Bahkan Souness tidak segan menjulukinya “YouTuber”.

Sebagai pemain yang didatangkan dengan harga mahal, Pogba harusnya lebih memperhatikan penampilannya di atas lapangan. Bukan justru gemar bergonta-ganti penampilan seperti yang ia tunjukkan selama ini.

Souness menyarankan agar Pogba berkaca kepada rekan setimnya, Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia tersebut memang tidak terlalu sering bergaya mencolok. Akan tetapi, dirinya sering melakukan hal-hal krusial untuk timnya. “Aku rasa Pogba harus belajar dari Fellaini,” kata Souness.

Kritik tidak hanya datang dari Souness. Beberapa waktu lalu, mantan pemain Manchester United, Garth Crooks mengkritik gaya rambut Pogba yang terlalu kekanak-kanakan. Hal itu bukanlah sifat yang seharusnya ditunjukkan seorang pemain profesional.

“Aku ingin membahas Paul Pogba karena sangat menarik perhatianku. Jelas sekali, ia hanya ingin mencari perhatian. Ada banyak hal penting yang seharusnya ia lakukan. Bukanya justru malah bertingkah seperti remaja tanggung,” kata Crooks.

“Gaya rambut sama sekali tidak menentukan penampilan di lapangan. Kalau ingin mencari perhatian, perlihatkanlah permainan memukau. Bukan justru dengan gimmick murahan seperti itu,” lanjut Crooks.

Didatangkan dengan harga mahal, Pogba dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi publik. Dirinya kerap tampil di bawah performa yang diharapkan. Musim lalu, ia memang ikut menyumbangkan gelar Europa League untuk Setan Merah. Namun, sepertinya publik masih belum puas dan masih menanti sepak terjangnya musim ini.