Paul Pogba Tutup Pintu Untuk Real Madrid

398

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi ketertarikan Real Madrid terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, pemain yang bersangkutan secara tegas menyatakan kesetiaannya untuk Setan Merah dalam jangka waktu lama. Pogba mengungkapkan, dirinya memang selalu ingin kembali ke Old Trafford usai dibuang ke Juventus beberapa musim lalu.

Pemain yang dibanderol dengan harga 94,5 juta pounds tersebut mengakui jika Los Blancos pernah mengiminginnya uang besar jika maiu merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, ia menolak dengan alasan hanya ingin membela United.

Paul Pogba, Anthony Martial, Manchester United
manutd.com

“Aku kembali karena hati. Madrid pernah menyatakan ketertarikan padaku dan jujur aku sempat memikirkannya. Namun, pada saat yang bersamaan aku juga berharap United tertarik  untuk membawaku pulang. Pada akhirnya, aku mengikuti kata hatiku,” jelas Pogba.

“Pilihanku sudah bulat untuk tim ini. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku sama sekali tidak menyesali keputusanku untuk memilih tim ini. Karena itu yang aku inginkan sejak awal,” katanya melanjutkan.

Ia tengah menjalani larangan main selama tiga pertandingan setelah pelanggaran keras terhadap Hector Bellerin ketika menghadapi Arsenal beberapa waktu lalu. Usai pertandingan, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengatakan jika Pogba dongkol terhadap para pemain The Gunners yang dominan menguasai bola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.