Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pedro Dinilai Salah Langkah Karena Tinggalkan Barcelona

123

Kepergian Pedro Rodriguez dari Barcelona ternyata meninggalkan kekecewaan tersendiri bagi bek Dani Alves.

Pria asal Brasil tersebut mengaku dirinya menginginkan agar Pedro tetap bertahan musim ini di Camp Nou. Tetapi apa daya, persaingan ketat di lini depan Barcelona membuat Pedro mau tidak mau harus angkat koper demi mendapatkan menit bermain.

Alves menilai, Pedro telah salah membuat keputusan dengan pergi dari Barcelona.

“Aku telah berbicara langsung kepada Pedro agar dia bertahan di sini tetapi terlalu banyak orang yang terlibat di dalam situasi tersebut,” ujar Alves dilansir Football Espana.

Pedro meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Winger berusia 28 tahun tersebut menjajal petualangan baru di bersama Chelsea setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

“Apabila dia bertahan di sini dia akan sangat bahagia tetapi kami tak bisa memutuskan masa depannya. Jika kami bisa maka kami ingin dia bertahan beberapa musim lagi di sini,” sambungnya.

Bersama Barcelona, Pedro sudah meraih semua gelar baik di kancah domestik maupun Eropa. Tak hanya itu, lewat penampilan apiknya bersama Barcelona pula Pedro akhirnya berhasil mendapat kesempatan untuk membela timnas Spanyol.