Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini: Aguero Baik-Baik Saja

120

Sergio Aguero tak menuntaskan pertandingan kontra Southampton dan keluar sambil kesakitan memegangi kakinya. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyebut Aguero tidak cedera, hanya untuk jaga-jaga.

Dipasang sebagai starter pada laga pekan ke-14 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB kemarin, Aguero cuma main selama 64 menit dan digantikan Wilfried Bony, yang baru pulih dari cedera. Tak ada gol yang dibuat Aguero dan City akhirnya menang 3-1.

Kondisi Aguero ini lantas membuat fans serta pemain lainnya waswas. Pasalya, pemain 27 tahun itu belum lama comeback dari cedera hamstring yang memaksanya absen sebulan. Apalagi cedera memang kerap mengganggu Aguero setiap musimnya. Di laga kontra Soton, Aguero tampak kesakitan di bagian engkel.

Namun, Pellegrini memastikan bahwa Aguero tidak mendapat cedera dan keputusannya menarik keluar si pemain hanya untuk menjaga kondisinya.

“Kun keluar untuk jaga-jaga (dari dapat cedera lagi). Saya sudah berbicara dengannya sebelum pertandingan dan kami bilang kalau dia bisa bermain 65 menit. Tumitnya terkena tendangan, tapi tidak ada (cedera) yang serius,” ucap Pellegrini di situs resmi The Citizens.

Aguero musim ini sudah tampil 10 kali dengan sumbangan tujuh gol dan satu assist.