Pellegrini Enggan Remehkan Aston Villa

78

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, enggan meremehkan Aston Villa meski sang lawan berada di peringkat ke-20 klasemen sementara Premier League.

Dalam laga lanjutan Premier League, Man. City akan dijamu oleh Villa di Villa Park pada hari Minggu (8/11).

Banyak pihak memprediksi The Citizens akan memenangi pertandingan dengan mudah karena Villa merupakan penghuni posisi juru kunci, namun tidak dengan Pellegrini.

Manajer asal Cile tersebut menilai Villa akan berjuang mati-matian demi keluar dari zona degradasi. Kedatangan Remi Garde sebagai manajer baru juga diduga akan menambah semangat juang para pemain.

“Saya tidak tahu siapa yang mengatakan laga ini akan berjalan mudah. Bagi saya, tidak ada pertandingan yang gampang di Premier League,” ujar Pellegrini seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Mereka ada di dasar klasemen dengan manajer baru, jadi mereka akan memiliki motivasi tinggi untuk tidak terdegradasi,” tambah dirinya.

Pellegrini berharap anak-anak asuhnya dapat mengulangi penampilan impresif mereka ketika menang atas Sevilla tengah pekan kemarin.

“Kami harus dapat mengulangi apa yang telah kami lakukan melawan Sevilla di Liga Champions karena kami bermain baik di laga itu dan Kami bisa melakukannya lagi,” pungkasnya.

Man. City saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan total raihan 25 poin, hasil dari delapan kali menang dan satu kali imbang.

You might also like More from author