“Man. City Terbaik Di Premier League”

207

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyebut klub asuhannya sebagai yang terbaik di Premier League musim ini. Selain itu, Pellegrini juga mengaku tidak puas dengan tiga kekalahan yang dialami Man. City.

Man. City menghuni posisi ketiga dan hanya berjarak tiga poin dari Leicester City yang tengah berada di urutan teratas klasemen Premier League. Kevin De Bruyne tergusur dari puncak klasemen usai kalah 0-2 dari Stoke City akhir pekan lalu.

Itu merupakan kekalahan ketiga Man. City di Premier League musim ini. Sebelumnya, The Citizens kalah dengan skor 1-4 masing-masing dari Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Kendati demikian, Pellegrini menilai, tiga kekalahan yang diderita tidak akan mengganggu merusak tren positif Man. City musim ini. Tambahan motivasi diterima Man. City yang berhasil melaju ke semifinal Piala Liga dan babak 16-Besar Liga Champions sebagai juara grup.

“Ya, tentu saja. Saya tahu bahwa kami lolos di semua kompetisi dan berada di papan atas klasemen Premier League. Kami ada di puncak klasemen sebelum laga terakhir. Dalam 13 pertandingan, kami adalah penguasa klasemen sehingga saya merasa bahwa kami adalah klub yang sangat bagus,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Goal.

“Mungkin kami memainkan tiga laga yang buruk sepanjang musim, tetapi semua laga lainnya saya pikir kami sangat konsisten dan tim terbaik musim ini,” tukasnya.

“Kami meainkan 25 pertandingan sejauh ini, mungkin saya mengatakan lagi bahwa saya tidak suka kekalahan dengan cara seperti itu. Namun, saya berharap itu yang terakhir. Itu tidak mungkin bukan yang terakhir karena anda bisa kalah melawan siapapun,” kata manajer asal Cile tersebut.