Pellegrini Nilai Man. City Pantas Menang Atas Villa

Manuel Pellegrini menilai Manchester City seharusnya bisa meraih tiga poin ketika menghadapi Aston Villa pada hari Minggu (8/11).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Villa Park, Man. City harus puas berbagi angka dengan Villa setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Man. City sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sangat dominan dalam hal pengusaan bola (60,4 persen). Selain itu, mereka juga cukup banyak melepaskan tendangan (9 percobaan tendangan). Oleh sebab itu, Pellegrini merasa anak-anak asuhnya pantas untuk keluar sebagai pemenang.

“Tentu saja kami merasa frustasi. Kami pantas untuk memenangi laga. Mereka hanya melepaskan satu tendangan sepanjang pertandingan,” ujar manajer asal Cile tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Saya senang dengan cara kami bermain, terutama di babak kedua. Tetapi, kami tidak beruntung karena tak dapat mencetak gol,” tambah dirinya.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Pellegrini telah mewaspadai semangat para pemain Villa di bawah asuhan manajer baru, Remi Garde.

Mantan pelatih Real Madrid itu pun mengatakan bahwa kehadiran Garde membuat mereka kesulitan untuk menebak gaya bermain lawan.

“Kami harus menunggu untuk mengetahui tim seperti apa yang kami lawan. Selalu sulit untuk menghadapi tim dengan manajer baru,” pungkasnya.

Akibat tidak mampu mendapatkan tiga poin, posisi The Citizens di puncak klasemen pun terancam oleh Arsenal yang baru melakoni laga melawan Tottenham Hotspur sesudah Man. City.

BERITA TERKINI