Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini Sanjung Kelechi

104

Kelechi Iheanacho menjadi bintang lapangan saat Manchester City memetik kemenangan besar atas Crystal Palace. Dia pun mendapatkan sanjungan dari Manuel Pellegrini.

City menang dengan skor 5-1 saat melakoni pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Kamis (29/10) dinihari WIB, Kelechi menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Satu assist berbuah gol dari Kevin De Bruyne. Satu lainnya yang dicetak oleh Manu Garcia. Bagi Kelechi, itu merupakan kali pertamanya turun sebagai starter di level tim utama.

Gol-gol City lainnya dikemas oleh Willfried Bony dan juga Yaya Toure. Sementara satu gol balasan Palace dilesakkan oleh Damien Dellaney.

“Sangat penting untuk Kelechi guna mempertontonkan sekali lagi bahwa dia merupakan pemain bagus. Dia tak cuma seorang striker –dia juga menyumbangkan dua assist. Saya sangat senang untuk dia. Dia msih bisa berkembang, tapi dia bekerja dalam jalan yang benar,” kata Pellegrini di situs resmi klub.

“Saya tak pernah ragu padanya –saya melihat bagaimana dia bekerja setiap hari dan kepribadiannya sangat penting dan penting bagi dia untuk bermain bersama pemain-pemain penting”

“Kelechi bukanlah strker kotak penalti, dia tak cuma seorang penyelesai peluang –dia harus memperbaiki kontrolnya karena dia butuh untuk melakukannya lebih baik. Tapi, dia selalu bermain dengan kepala tegak seperti yang dia tunjukkan saat mengkreasi gol Kevin,” imbuhnya.

Kelechi sudah menyumbangkan gol untuk City dua kali. Satu gol lainnya disumbangkan saat melawan Palace di laga Liga Inggris.