Pellegrini Selalu Percaya Bony

79

Wilfried Bony masih belum menunjukkan kinerja maksimal bersama Manchester City. Meski begitu, Manuel Pellegrini masih percaya pada kemampuan striker asal Pantai Gading itu.

Bony digaet dari Swansea City dengan banderol yang mahal. Uang senilai 25 juta poundsterling menjadi tebusannya saat The Citizens mendatangkannya di bulan Januari lalu.

Sejak pindah di bursa transfer awal tahun, Bony belum mampu memberi bukti layak dihargai mahal. Dia baru bermain sebanyak 16 kali di Liga Inggris, dengan sumbangan dua gol. Untuk musim 2015/2016, Bony sudah enam kali tampil, dan belum menyumbangkan gol.

Dengan cederanya striker andalan City, Sergio Aguero, Bony pun mempunyai kesempatan tampil. Laga terdekat saat City akan menjamu tim promosi, Bournemouth, di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015).

Pellegrini bilang bahwa dirinya percaya dengan kemampuan Bony. Manajer asal Chile itu menilai bahwa Bony cuma kurang beruntung hingga belum mampu menyumbangkan gol.

“Saya selalu percaya Wilfried, dia merupakan pemain yang sangat bagus. Dia kurang beruntung di sini. Dia datang di bulan Januari, dia harus berlaga di Piala Afrika dan dia mempunyai masalah di lututnya,” kata Pellegrini di Sports Mole.

“Musim lalu, dia tak bisa mempertontonkan apa yang dia mampu. Tapi, sekarang dia memikul tanggung jawab. Kami juga mempunyai Kelichi (Iheanacho), tim merupakan yang terpenting, bagaimana kami bergerak maju,” imbuhnya.

 

You might also like More from author