Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini: Semua Tim Ingin Miliki Ronaldo

48

Rabu (27/4) mendatang, Manchester City bakal menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad.

Real Madrid bukanlah tim asing bagi Manajer Man City, Manuel Pellegrini. Pasalnya, manajer asal Cile itu pernah menukangi Madrid sebelum digantikan Jose Mourinho.

Menghadapi eks klubnya tersebut, Pellegrini tidak menampik kekuatan tim besutan Zinedine Zidane. Selain itu, dirinya juga mengkhawatirkan akan kemampuan bintang andalan Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo, tidak diragukan lagi,” ujar Pellegrini mengenai pemain yang sangat dia waspadai, dilansir Goal.

“Ronaldo adalah pemain yang fantastis, yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan,” sambung sang manajer.

“Semua boleh saja mengkritiknya, tetapi dia benar-benar pemain yang profesional, seorang yang punya jiwa pemenang. Pemain yang selalu tajam, semua orang pasti menginginkan Ronaldo bermain di sisinya.”

Pujian Pellegrini untuk Ronaldo tampaknya memang tidak berlebihan. Meski saat ini bintang asal Portugal tersebut menginjak 31 tahun, ketajamannya belum tertandingi. Bersama Madrid di musim ini, pemain berjuluk CR7 ini sudah mempersembahkan 47 gol dari 44 pertandingan di berbagai ajang.

Selain Ronaldo, Pellegrini juga mengagumi talenta bek tengah andalan Los Blancos, Sergio Ramos. Di mata Pellegrini, Ramos merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

“Saya juga senang dengan Sergio Ramos. Ia adalah bek yang sudah memberikan banyak kontribusi pada tim. Real Madrid adalah tim yang penuh dengan tekanan dan kritik. Mereka selalu diwajibkan menang, tidak ada yang lolos dari kritik selama berada di Madrid.”