Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini: Sevilla Dahulu, MU Kemudian

119

Manchester City sudah ditunggu laga besar melawan Manchester United di Liga Inggris. Tapi, mereka masih akan fokus ke laga melawan Sevilla.

Pertandingan di Liga Inggris akhir pekan ini akan menjadi penentu tim yang akan menjadi pemuncak Liga Inggris. The Citizens saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 21 poin, berjarak dua angka dari Arsenal dan MU.

Tapi sebelum itu, City akan melakoni laga matchday III Liga Champions lebih dahulu. Mereka akan berduel melawan wakil Spanyol, Los Rojiblancos.

City butuh tambahan tiga poin untuk memuluskan jalan ke babak 16 besar. Saat ini mereka ada di posisi tiga klasemen Grup D dengan raihan tiga angka atau sama dengan raihan Sevilla.

Manajer City, Manuel Pellegrini, sadar bahwa Sevilla bukanlah lawan yang mudah. Sebagai bukti, Sevilla mampu mengalahkan Barcelona di laga La Liga saat sebelum jeda internasional.

Oleh karena itu, City pun patut waspada saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Kewaspadaan itu dilakukan dengan menaruh fokus sepenuhnya ke pertandingan melawan Sevilla, dan mengesampingkan dulu pertandingan derby Manchester.

“Dari hari Rabu ke Minggu, Anda mempunyai hari yang banyak untuk menjalani masa pemulihan. Kami hanya berpikir mengenai Sevilla, bukan tentang laga lawatan ke United. Kami hanya butuh tiga poin penting di kandang untuk mencoba lolos ke babak berikutnya,” kata Pellegrini di Sky Sports.